Irtup’s Weblog


Derby Romero My Idol
Mei 15, 2009, 5:23 am
Filed under: Uncategorized

Kalau panah cinta sudah dilepaskan, tak ada lagi yang bisa menahannya, apalagi cuma beda usia saja. Itu juga yang dirasakan oleh aktor muda yang sedang bersinar dengan sinetron KEPOMPONG, Derby Romero. Walaupun kekasihnya lebih tua darinya, Derby mengaku tak mempermasalahkannya.

“Ya, aku sedang jalan sama Inggrid Pangalila. Kita udah jalan dua tahun. Kebetulan abis syuting janjian ketemu, aku salah satu penggemar band ini,” kata Derby yang ditemui di konser Bullet For My Valentine di Senayan, Rabu (04/02) malam kemarin.

Derby di situ memang menonton band asal Inggris itu bersama sang kekasih, Inggrid. Inggrid sendiri adalah kakak bintang sinetron yang juga cukup tenar, Randy Pangalila. Pertemanan Derby dengan Randy itulah yang membuat benih-benih cinta muncul antara Derby dengan Inggrid.

Gimana nih cara menjaga agar tetap akur dengan perbedaan usia itu?

“Pernah (cekcok) tapi kadang gue yang ngalah, kadang dia yang ngalah. Dia ngerti banget sama gue, dia lebih dewasa. Nggak apa-apa lah paling sekitar satu tahun (beda usia). Buat gue usia tidak jadi masalah, asal kita saling menerima, saling jujur, saling melengkapi,” kisah Derby.

Namun sepertinya mereka sempat menutup-nutupi hubungan kasih itu, buktinya mereka baru saja mengungkapkan hubungan mereka setelah dua tahun menjalaninya. Soal itu, Derby punya penjelasannya sendiri.

“Kita memang nggak niat digembar-gemborin. Cukup kita aja yang tahu. Tapi karena dilihat sama media, ya udah, makanya aku di sini berkewajiban untuk menjelaskan,” pungkas Derby yang merahasiakan kado Valentine yang telah dipersiapkannya untuk Inggrid.     (kpl/ang/npy)



meth lebaRanTh sMwx
Oktober 7, 2008, 6:43 pm
Filed under: Uncategorized

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!